Kamis, 27 Mei 2010

Celoteh Pemuda yang Kelaparan

Kok gw udah mulai lapar lagi yah? Padahal kan tadi siang udah makan nasi sepiring gede pake dua telor ceplok goreng trus pas sore nya ngemil biskuit sampe-sampe mau muntah gara-gara kekenyangan, tapi pas udah malemnya? AAAAA LAPAAAR!
Sebenernya gw doyan makan loh, tapi kok ni badan ga gede ya?
e e e e pasti lo mikir gini: "lo cacingan kali Yan?"
eh perlu ada klarifikasi nih! GW GA CINGCAAN! udah dipreksa ya, puass haha.... XD LANJOOT KE CERITA

Gw liat ke dapur nggak ada apa-apa, adanya piring, sendok, rak, gelas, kompor, panci, penggorengan, garem, gula, tabung gas, tempat sampah, minyak goreng, plastik, tempayan, baskom, sodet, mang.. (WOY UDAH KEBANYAKAN!)
yah emang udah kebiasaan emak gw kalo malem ga masak lagian biasanya juga jam 8 malem udah tidur haha kebluk emang tapi beralasan sih, soalnya dari pagi sampe sore emak gw jualan gado-gado noh di depan rumah gw, jadinya bisa dibayangin kan capeknya kayak gimana?

Ah daripada lapar mending gw ke kamar. Yup di kamar gw tiduran sambil online fb, twitter pake hape yang lagi dicas.
Udah ol tapi kok masih lapar ya? (YA IYALAH EMANG HAPENYA LO MAKAN?) ah gw iseng mending gw nge-browse akun makanan di fb dan alhasil merek-merek makanan kayak Dunkin' Donuts, Hokben, trus Takoyaki, Dango, Okonomiyaki dan lain-lain gw berhasil menjadi fan nya, yah lumayan lah pengisi kegundahan gw haha.. >D
Uuuaaah makin lapar! pengen tereak tapi masih ada bapak gw yang lagi nonton tipi, ya maklum lah kamar gw sama tempat nonton tipi tuh deket banget cuma dibatesin satu tembok. Akhirnya pas gw kecapean guling-guling kelaparan gw inget akan suatu hal..

SUSU

Oiya kan ada susu ya? lumayaaaan~ :9
Nyeduh susu trus langsung gw bawa ke kamar buat ngelanjutin online.
Aaaah udah ga lapar lagi :D tapi pas susu belom abis gara-gara gw sambil ngeblog judul ini nih eh tiba-tiba ada yang nelpon aaaaaa >_<
telponan sampe jam berapa tuh, pokoknya seneng XD

Lapar yang berakhir bahagia lah haha gaje..

Fin~

1 komentar:

  1. Suit...suit... harusnya telepon dulu baru susu yak. Karena sudah bisa dipastikan, abis dapet telepon 'pokoknya-seneng', lapernya ilang :P

    _________________________
    I have added cool emoticons to this message.
    To see them go to http://x.exps.me?a3ccf565d2d2228f13945b3322f6ea58

    BalasHapus

Udah baca tapi ga komen awas ya XP