Minggu, 09 Mei 2010

Bakat Terpendam

10 Nop 2009 21.43

Zzzz... jari telunjuk sm jempol merah! Baru aja tangan gw abis berkutat dengan obeng.
Semuanya gara2 kipas angin baru yang tak tau diri...
+halah+

Berawal pas gw nyalain kipas angin 120 cm-an itu dengan mode paling gede, eh pas gw tinggal ambil minum tiba2

"GEDUBRAK"

spontan gw lari ke kamar. Gw kira kipas anginnya jatoh ke lantai
eh ternyata kipasnya yang udah ga jalan dan kelepas gitu. Langsung gw matiin dan gw liatin dengan pikiran cengok kira-kira 10 detik.

"Astaghfirullah... Mati dah gw..."

Haduh gw makin panik gara-gara ada bagian yang dari plastik eh patah gitu. Langsung gw menuju kotak perkakas yang jaraknya cuma 2 meter dari tempat kejadian perkara, gw cari obeng oranye pemberian ayah gw hasil dari warisan almarhum kakek gw yang boleh mungut di pinggir jalan. Udah dapet langsung gw bongkar dah tuh kipas angin.

Takut lah gw kalo tu kipas ga bisa gw akal-akalin gitu, abisnya kalo emak gw tau udah tamat dah gw, itu kipas kreditannya aja belom lunas eh udah gw buat rusak aja, tapi untung lah emak lg pergi ke rumah sodara ada yang lagi lahiran.

Pas gw lagi bongkar eh babe gw udah pulang beli martabak di depan rumah (martabak kismis oke punya, harga Rp 9000,- saja. Tiap hari mangkal di depan rumah gw, beli yaa) manggil2 yaudah gw lari ngambil tuh martabak. Kalo sama babe gw sih nyantai aja, soalnya babe gw orangnya ga mau ambil pusing trus ga bawel kayak emak gw. Gw ke kamar lagi ngelanjutin ngebongkar kipas angin yang na'as itu.

Gw ngebongkar sambil makan martabak sambil mondar-mandir nonton OVJ tapi lama-lama gw ga nonton abisnya ntar gw ga nyelesain kerjaan gw lagi...

Bagian atas udah copot, ya ampun.. emang patah dan gabisa di apa-apain lagi, sekitar 2 menitan gw lemes kayak orang putus asa tapi sambil nyari ide juga lalu tiba-tiba gw teringat suatu hal.

JRENG gw kan punya kipas angin yang udah rusak, kali aja bisa digunain lagi komponen-komponennya. Gw nyari tuh kipas angin berdebu dan ternyata ada di pojokan deket meja setrikaan. Gw bongkar lg trus gw ambil salah satu bagian dimana bagian tersebut di kipas angin satunya sudah patah. Saat gw cocokin.

TARAAAA! tidak cocok! huaaaaa hilang sudah kesempatan menutupi perkara yang sudah kubuat..

"YA ALLAH BANTU HAMBAMU INI..."

dan.. TRINGGG! Sebuah lampu bohlam tak terlihat muncul di samping kepala gw. Gw ada ide lagi, gw ke lemari nyari korek, lilin trus koran. Bagian yang tadi ga cocok gw coba buat jadi cocok dengan gw buat lubang dengan cara dibakar. +yo'i sadis+

Semua siap bak babi ngepet yang siap mencari mangsa, yaiyalah! masa kamar gw terang eh gw masang lilin dengan dialasi koran gt, hehehe... Gw lanjut bereksperimen, dan 1 jam kemudian setelah beberapa kali diulang membakar hingga tangan terasa panas. BERHASIL! COCOK! SERASI SEKALI! Silahkan tunggu di Romantic Room. Looh... Kok jadi Take Me Out.. +ditimpuk batu+

BERHASIL! Cocok dan muter seperti biasa, tapi dengan sedikit tampilan aneh yang tentunya mengurangi nilai estetika dan nilai guna barang.

"YA ALLAH TERIMA KASIH"

Ujian dari NYA emang bener2 mantep deh, gw pikir emang gw ada bakat di mesin yak, emang ga salah tuh psikotes walau sempet gw protes karena hasilnya yang begitu jauh dari harapan.

Tangan merah sakit bgt muter obeng tapi alhasil ability gw memperbaiki barang bertambah.

Huahahahahaha ;D


1 komentar:

Udah baca tapi ga komen awas ya XP