Senin, 28 Juni 2010

Namaku Memong si Kucing Eksotis

Halo temen-temennya Bang Ryan!

Maaf ya, kali ini yang ngeblog bukan Bang Ryan, tapi ini aku, Memong si kucing jantan keluarganya Bang Ryan.

Ini foto aku:
Aku lagi liat burung loh


Berhubung aku tau password blognya Bang Ryan jadi aku mau iseng ngeblog ah.
Eh iya, aku ngeblog lewat BB loh! Keren kan? Aku suka sama track ballnya abisnya enak sih muter-muterinnya hehe.. Mumpung lagi ngeblog, aku mau cerita awal aku bisa ada di rumahnya Bang Ryan ah..

Pertama waktu masih umur sebulan aku dibujuk mamaku buat pidah dari loteng rumah sebelah, katanya di rumah Bang Ryan banyak makanan. Eh mamaku juga baru loh disana, mama dikasi tau papa nah papa udah lama tinggal disana katanya enak.

Pas aku turun lewat pohon jambu nah disitu pertama kali aku ketemu Bang Ryan. Aku sempet heran loh, aku kira Bang Ryan itu sejenis lutung abisnya Bang Ryan lagi nangkring sambil gelayutan di pohon sih. Setelah itu aku jadi akrab dengan keluarganya Bang Ryan.

Sebulan kemudian papaku meninggal gara-gara berantem, abis itu mamaku juga meninggal gara-gara sakit. Aku sedih banget, sekarang ngga ada yang ngedongengin aku kalau mau tidur..

Lama-lama aku jadi betah banget main ke rumahnya Bang Ryan tapi aku ga boleh tidur didalam rumah, jadi kalau pagi aku udah stand by didepan pintu rumah sambil teriak minta makan ya, itung-itung ngegantiin peran ayam gitu lah.

Aku seneng banget loh kalo main sama adiknya Bang Ryan, Resna. Pernah waktu aku tidur eh dia ngedeketin pipinya gitu minta buat aku jilat. Yaudah aku jilat aja. Sayangnya, dia ga tau kalo kucing abis pup ngebersihin pantatnya dengan lidah. Makanya pas abis aku jilat seharian itu dia selalu nutup idung sambil ngeluh ke ibunya "Ma, Memong e'e didalem rumah ya? kok bau e'e kucing sih?!"

Aku paling suka tidur di kasur Resna, abisnya empuk banget, udah gitu spreinya motif harimau gitu. Aku kadang suka lupa waktu kalo tidur di kasurnya Resna, uenaaak banget loh.

Aku bisa pose juga loh


Keluarganya Bang Ryan pernah marah banget sama aku, abisnya aku pup di tempat tidurnya Resna. Sebenernya aku mau pup diluar tapi waktu itu udah malem terus aku ada di dalam rumah dan semua udah tidur. Aku udah ngeong ngeong minta keluar tapi ga ada yang bukain pintu. Karena udah ga tahan banget, aku jadi ga sengaja pup di bantal aja deh.

Ketauan pup di kasur aku jadi diusir ke luar rumah.. Maaf ya hiks.

Terakhir, dengan ini aku mau minta maaf juga sama keluarganya Bang Ryan. Sekarang aku kayaknya nggak mampir ke rumahnya Bang Ryan lagi, aku kan kucing jantan Bang, aku mau nyari jati diri sama nyari pacar. Aku malu soalnya udah tua begini tapi hidup masih numpang, udah gitu tiap kali aku mampir ke rumah Abang kok ada bau kucing lain ya? Aku cemburu Bang.

Udah dulu ya aku mau nyari pacar lagi nih.. Aku udah punya 2 mantan, gatau deh anak aku totalnya berapa..

Buat keluarganya Bang Ryan, maaf ya kalo aku salah selama jadi kucing di keluarga kalian, jangan cari-cari aku ya, aku udah bisa jaga diri kok..

Aku ga akan pulang lagi ke rumah, paling nanti ada anakku yang kesana..

Selamat tinggal Emak, Bapak, Bang Ryan, dan Resna... Aku sayang kalian.

Memong

8 komentar:

Udah baca tapi ga komen awas ya XP