Rabu, 07 Juli 2010

Mahluk Itu Bernama Dito

Kali ini gue mau nyeritain tentang salah satu dari beberapa sahabat gue dia adalah Dito.

Gue kenal Dito semenjak kelas dua SMP, tapi gue udah kenal mukanya dan tau namanya semenjak kelas satu. Awalnya gue tau namanya pas waktu pulang sekolah naek kopaja trus Dito juga naek bareng si Chandra. (waktu itu gue belom kenal mereka)
Chandra ngobrol sama Dito dan saat itu gue tau kalo bocah berkulit sawo
kematengan itu namanya Dito.

Ternyata di kelas 2 gue sekelas sama dia, dari situ gue tau nama lengkapnya Dito Raafiu Permadani Permadi.

Waktu SMP itu lagi jaman-jamannya ngatain pake nama orang tua jadinya gue manggil dia dengan sebutan 'Henry' atau nggak 'kecap'. Dia kalo manggil gue, 'alien' kadang juga 'Namek'. Tau kenapa dari SD banyak yang manggil alien padahal muka udah ganteng gini juga.. *dibacok pembaca*

Kelas tiga gue beda kelas sama dia gue 3-4 kalo si Dito 3-3 gue masih inget banget tuh pas hari kamis di istirahat anak-anak di kelas gue pasti ke kelasnya nanyain pelajaran geografinya pak Bambang. Nanyain entar dia nanya apa, dia lagi bawel apa nggak atau ada ulangan apa ngga. Yang paling seneng kalo pak Bambang ga dateng, soalnya denger2 ia lagi kedokter suntik insulin. Seneng dah tuh sekelas.

Pas SMA kelas X ternyata gue sekelas lagi sama Dito, udah gitu satu ekskul lagi, ekskul rohis. Dari SMP gue udah rohis tapi Dito ekskulnya basket. Bingung gue ada angin apa tau tuh Dito sampe masuk rohis apa gara2 dikatain setan mulu kali ya? Kenapa juga yang laen pada ngatain Dito setan, padahal sebenernya imut loh kayak eek ayam coklat boneka beruang coklat bener deh gak bo'ong, coba aja nih liat fotonya:

Aku sangat imut


Tuh, lucu banget kan temen gue? pasti lo jadi pengen nonjok dia. Itu di siang hari dia imut mampus, tapi tau ga kalo malem dia jadi apa? Gila dia beda banget kalo malem malem, dan ini sebenernya diluar dugaan gue.

Inilah Dito di malam hari:

penuh aura mistis


Ya teman-teman, saya menyaksikan dengan mata kepala pundak lutut kaki saya sendiri kalau pada malam hari ia berubah wujud menjadi mahluk yang tambah imut beribu-ribu kali lipat dibanding siang hari! Liat aja dia menambahkan armor dibadannya yang menjadikannya tambah lucu, dibungkus gitu kayak permen sugus.

Semenjak di rohis itulah dia jadi sahabat gue. Susah seneng pernah kami alamin bareng-bareng. Gue masih inget waktu gue sama dia kelas X mintain amal Jum'at bareng, trus pernah juga kecebur di got bareng, keujanan bareng, malahan sampai tidur berdua bareng. (eh YANG INI NGGA)

Biarpun udah jadi sohib gue bukan berarti dia ga pernah bikin gue kesel. Pernah dulu waktu kelas X dia gue timpuk pake buku (nimpuknya pake full power) abisnya gue minta tolong umpetin buku jurnal gue di sekre rohis aja dia ga mau, udah gitu gue malah dipanas-panasin, trus yang paling gue ga demen Dito tuh orangnya suka seenak jidat ngebatalin janji. Bikin janji katanya "Bisa" tapi pas udah H-1 tiba-tiba ngebatalin gitu aja tanpa tau kalau perasaan gue terluka (apasih..). Kalo belom 100% bisa jangan bilang "bisa" dulu kek. Tapi jujur dah punya temen kayak Dito banyakan enaknya 8D. Asal gue ke rumahnya pasti dapet internet gratis, trus kalo kemana mana gue lagi ga punya duit dibayarin, sama ibunya tuh baik banget ga kalah baeknya sama emak gue haha.

Yang pasti Dito itu tukang ngelawak, enak dijadiin bahan celaan, tempat curhat, tempat ngobrol, tempat sampah juga bisa hehe peace ^^v.

2 komentar:

Udah baca tapi ga komen awas ya XP