Selasa, 06 Juli 2010

Ganti Alamat

Hadeuh gue ga bisa tidur, lebih tepatnya ngga tidur abisnya tadi gue udah tidur dari pagi sampe siang trus tidur lagi pas sore jadinya sekarang ga ngantuk sama sekali.

Daripada bosen membatu mending gue maen hape trus buka blog. Pengen posting tapi nih posisi ga enak banget, disamping gue ada monster kumis bapak gue yang napasnya anget-anget bau bikin niat posting jadi ilang. Gara-gara adek gue pulang dari pondokan nih, jadinya bapak gue numpang di kamar gue, emak gue tidur sama adek gue.

"Posting ga jadi mending edit blog aja ah.."

Yap, gue edit dah tuh dari judul blog, deskripsi, foto avatar gue, sampe akhirnya alamat blog gue ganti. Nama "Asinan Jakarta" kalo dipikir kayaknya gimanaaa gitu, jelek.. Yaudah deh gue ganti aja. "Diganti apa ya enaknya?" haih gue bingung, tapi gue tercerahkan dengan satu ide, alamatnya gue ganti dengan nama gue sendiri. Huahaha kedengerannya narsis yak? Gue udah mikirin nama laen yang gue suka tapi pas dicoba ternyata udah ada yang buat kalo ngga itu nama gabisa dipake, yah bete dah mau mikirin nama apa lagi coba. Tiba2 terlintaslah sebuah odong-odong di jalan.

"Kenapa gue ga ganti pake nama gue sendiri.."

Penulis besar kayak bang Radityadika, Benakribo trus siapa lagi tuh gue lupa.. Pokoknya mereka tuh rata-rata pake nama asli di blog mereka, yaudah gue ikutin aja siapa tau bisa nular haha amiin.. Siapa yang tau kan, bisa jadi dimasa depan gue jadi tukang rongsokan atau pemulung barang bekas (lho?) maksudnya siapa tau nanti gue jadi artis yang melang-lang buana di jagat raya, eksis di planet-planet laen yekan? (tampang udah mirip alien) Kan sayang nama gue takut ada yang make ga jelas hahaha.

Gue ganti deh tuh jadi ryanariandi.blogspot.com pencet ok dan TUHAN MERIDHOI sodara sodara.. bisa gitu loh. Yah tapi kesenengan gue ga lama, tiba-tiba pengen nangis rasanya pas tau satu hal, eh banyak deh. Yang nge'like' tiba-tiba sekarang ilang ga ninggalin alamat, trus TRAFFIC BLOG gue yang tadinya peringkat 21 juta-an (pemula euy) sekarang jadi NO DATA, kayaknya turun jadi peringkat 50 juta-an dah. Ya ini udah resiko dan udah terlanjur. Ambil segi positifnya aja deh, untung gue gantinya sekarang coba kalo gue gantinya nanti pas tambah banyak, bisa-bisa tambah ngenes deh gue.

Eh iya, yang masang link gw linknya masih asinanjakarta.blogspot.com diganti ya jadi ryanariandi.blogspot.com makasih ^^

Salam madesu.

3 komentar:

  1. haha pantesan asinan jakarta enggak bisa dibuka di link gue yan, harus diperbaiki dulu nih

    BalasHapus
  2. Wahaaa... yaiyalaaaah kalo ganti alamat mah pasti jadi kayak bikin blog baru lagi trafficnya ngulang lahi.. xD

    tapi emang mending sih dari pada asinan jakarta.. xP

    BalasHapus

Udah baca tapi ga komen awas ya XP