Rabu, 15 Mei 2013

Yoshaaa! Saya Kembali Lagi!

Yoshaaa! Saya Kembali Lagi! (padahal di-post terakhir topiknya sama -__-)
Ya maaf hehe.. kali ini janji beneran mulai rutin mosting lagi deh orz. Gimana kabarnya nih? semoga pada baik aja ye hehe. Gue juga baik kok, walau masih ada beberapa serpihan beling yang masih nyangkut di hati *halah* ya begitulah pokoknya.. Intinya gw harus bersyukur dan enjoy aja atas apa yang gue sedang jalani.

Oh iya gimana layout barunya? keren khaaan? bosen sama layout lama karena gw bikin headernya ga bisa bisa -____- Berhubung layout baru jadi masih banyak yang belum dibetulin sih kayak blogroll yang ilang, page yang masih under construction, dll. Rencananya nanti gw ga cuma mosting tentang curhatan aja (keabisan topik soalnya haha) tapi nulis review/tips ini itu juga., yah semoga nanti tulisan gw berguna aamiin.

Berhubung ini cuma post pembuka aja jadinya udah dulu ah, gw mau makan martabak telor sambil stalk FB + Twitter dulu nih daaah :D


Enaaaak :9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Udah baca tapi ga komen awas ya XP