Rabu, 17 Maret 2010

Dasar Emak-Emak XD

3/3/2010 15:34

Capeknya gue, soalnya tadi di sekolah abis curcol bareng temen di sekolah hahaha.. Gue pulang bareng biasa bareng sahabat gue Dito sama Dewo, nah di perempatan Srengseng kita berpisah karena jalur rumah yang beda.

Setelah naek kopaja 609 trus gue naek kopaja P16. Ga nyampe tiga menit gue udah turun di depan rumah gue yang emang persis dipinggir jalan raya.
Gue kelewatan kurang lebih 15 meter dari rumah gue, gue jalan bentar trus gue liat warung gado-gado emak gue masih buka dan gue liat ada Encang Hj. Romenih sama Cing Iyam lagi ngasoh di warung emak gue.

Hj. Romenih: "wah si Ryan turunnya kelewatan."
Ryan: (nyengir khas perjaka) *cium tangan ke semuanya*
Cing Iyam: "tau nih perjaka..."
Hj. Romenih: "bukan perjaka lagi ini mah, abis ga pernah keluar rumah."

emang, di lingkungan rumah gue tuh terkenal anak yang ga pernah keluar rumah, sukanya ngendok(diem) didalem rumah, ga pernah maen kemana-mana.

Cing Iyam: "perjaka ting-ting" (sambil ketawa)
Ryan: (nyengir malu)(tapi gue ga marah sih)
Emak gue: "iya.. Ryan mah sekarang masih belom kenal..."

gue tau banget maksud emak gue tuh, ga lain ya kenal cewek, ngelanconglah... (istilah pacaran di Betawi) Yaudah gw nyengir terus rada malu dikit sambil ngibrit ke dalem rumah.

Pas gue lagi ngibrit tiba2

"BRAK!"
lalu disambung dengan suara heboh para emak-emak yang kaget.

Gue liat ternyata entah sendok atau bakul jatoh yaudah deh gue sahutin aja

"makanya jangan ngomongin orang..."

mereka lalu pada ketawa berisik banget kayak toa..
Dan gue pun masuk ke rumah dengan tampang puaaaas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Udah baca tapi ga komen awas ya XP